Poster tentang Keamanan Smartphone

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa saat sekarang ini smartphone merupakan aset yang sangat berharga bagi kita. Bahkan saat ini, kebanyakan orang tidak masalah apabila dompet tertinggal, namun akan menjadi masalah apabila smartphone yang tertinggal. Dalam smartphone kita terdapat begitu banyak data yang sangat berharga. Mulai dari data-data perbankan kita, data foto-foto pribadi, dan masih banyak lagi. 

Maka sudah sewajarnya bagi kita untuk mulai memperhatikan keamanan yang ada dalam smartphone kita. Tentunya kita tidak ingin data-data dalam smartphone kita tersebut bisa diketahui oleh orang dan digunakan oleh orang lain untuk hal yang tidak bertanggung jawab. 

Oleh karena itu saya dan teman-teman mencoba membuat sebuah poster tentang "Pedulilah dengan Keamanan Smartphone Anda" bagi kita semua agar mulai meningkatkan kewaspadaan dan mulai peduli dengan keamanan smartphone kita masing-masing. Poster ini berisi tentang beberapa tips yang dapat dilakukan untuk meningkatkan keamanan smartphone. Tentunya dengan poster informasi yang diberikan jadi jauh lebih menarik ketimbang hanya dengan kata-kata seperti ini. Oke berikut poster tersebut.

poster keamanan smartphone
*Klik untuk memperbesar gambar

Semoga poster ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Wassalam.

Yogyakarta, 3 Januari 2016


Previous
Next Post »