Lahirnya Website Official

Ya akhirnya keinginan sejak dahulu untuk memiliki website official dengan domain sendiri akhirnya terwujud. Tepat hari ini, saya meresmikan dipublikasikannya website official saya di domain didiksudyana.com.

Berhubung sudah punya domain utama, maka alamat blog ini juga saya arahkan ke domain baru, yaitu blog.didiksudyana.com. Walaupun sudah punya website official, namun blog ini akan tetap update, karena website official tersebut hanya akan menampilkan informasi tentang diri saya dan curriculum vitae saya saja, tampilan website yang sederhana sudah cukup bagi saya untuk menampilkan informasi tentang diri saya. Segala aktivitas menulis tetap di rumah yang lama ini. Hanya alamatnya saja yang dirapikan mengikut rumah induknya. Tapi alamat lama didiksudyana.blogspot.com masih tetap akan bisa digunakan, pihak google akan meredirect nya ke alamat yang baru secara otomatis.

Cukup sekian tulisan hari ini, intinya cuma ingin menyampaikan lahirnya website official saya saja, sekalian ini saya tunjukkan halaman utama website official saya. Wassalam.


Yogyakarta, 3 Maret 2016
Previous
Next Post »