Pertemuan Kembali

Halo. Telah sekian lama engkau tertidur dan tidak pernah tersentuh oleh hangatnya tangan si pengurus rumah ini. Dengan begitu teganya dia setelah menyerap semua yang dia butuhkan dari mu, diri mu di tinggalkannya tanpa mengucapkan sepatah katapun terima kasih. Oh sungguh teganya.

Tapi bukan itu maksud aku yang sebenarnya. Oke aku minta maav karena telah begitu lama mentelantarkan mu dan membuat rumah mu ini dipenuhi sarang laba-laba karena tidak pernah aku kunjungi dan aku bersih-bersihkan. Namun mulai sekarang aku akan mencoba fokus kepada dirimu lagi. Akan ku tuliskan kata demi kata setiap lembar kehidupan aku di rumah mu sekarang. Agar kelak ketika aku sudah tumbuh menjadi orang tua dan mempunyai anak-anak, aku mempunya memori memori yang indah tentang kehidupan remaja aku.

Sudah lebih dari 3 tahun ya. Cukup lama aku meninggalkanmu. Mungkin kau sudah lupa gimana akan bentuk raut wajah aku yang sekarang. Tapi jangan khawatir, aku sekarang sudah makin tampan (menurut versi diri sendiri). Engkau bisa melihat photo tampan aku diakhir salam aku nanti. Aku tidak seperti yang dulu lagi. Sekarang aku sudah jauh berkembang dari dahulu. Aku bukan lagi anak SMA yang asyik beralay-alay ria dan merusak tatanan bahasa indonesia. Dan juga sebentar lagi aku akan menjadi sarjana. Sebuah langkah awal aku untuk menuju cita-cita ku. Kau harus berbangga dengan semua pencapaian aku sekarang. Ini semua berkat mu blog. Engkau yang menumbuh kembangkan semangat aku ketika awal aku belajar dulu. Terima kasih banyak blog. Dan Maav aku begitu lama mentelantarkan mu. Salam Hangat Didik.

*Jauh lebih tampan ketika saat aku meninggalkanmu :p

Previous
Next Post »