Tentang Saya


Seorang anak sulung yang dilahirkan di Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara dibulan Oktober. Menghabiskan waktu 2 tahun di sebuah Sekolah Dasar di Desa Kotasan Kecamatan Galang. 

Tahun 2000 pindah ke Kabupaten Kampar, Provinsi Riau mengikuti orang tua yang merupakan seorang TNI, dan melanjutkan Sekolah Dasar di SDN 007 Bangkinang, 1 tahun menghabiskan waktu di Sekolah Dasar tersebut, harus pindah SD lagi karena orang tua dipindah tugaskan kembali, tapi masih di Kabupaten Kampar, dan melanjutkan SD di SDN 009 Langgini.
Pada tahun 2004 melanjutkan pendidikan ke SMP Negeri 1 Bangkinang. Setelah menyelesaikan pendidikan SMP pada tahun 2007, berkeinginan untuk melanjutkan ke SMK Jurusan Ekonomi (SMEA), namun tidak disetujui orang tua dan diharuskan melanjutkan ke SMK Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan. Sebuah keinginan dan paksaan orang tua yang sangat disyukuri hingga saat ini.
Pada tahun 2009, mengikuti Praktek Kerja Lapangan (PKL) di sebuah institusi Pemerintah yaitu UPT Teknologi dan Komunikasi Pendidikan dibawah naungan Dinas Pendidikan Provinsi Riau. Menyelesaikan pendidikan SMK pada tahun 2010.
Seusai menyelesaikan pendidikan SMK, melanjutkan studi S1 Teknik Informatika ke STMIK AMIK Riau. Mengambil kuliah kelas Reguler Malam, karena pagi hari sampai sore 'nyambi' kerja di tempat PKL semasa SMK yaitu di UPT Teknologi dan Komunikasi Pendidikan Dinas Pendidikan Provinsi Riau. Awal tahun 2014, dipindah tugaskan ke Sub Bagian Perencanaan Dinas Pendidikan Provinsi Riau. Menyelesaikan studi S1 pada tahun 2014 dan pada tahun yang sama juga bergabung dengan STMIK AMIK Riau sebagai Dosen dan mengajar kelas Reguler Malam. 
Kemudian pada tahun 2015, mendapatkan anugerah dari Allah yaitu mendapatkan beasiswa Kandidat Dosen dari STMIK-AMIK Riau (Almamater saya) dan melanjutkan studi S2 ke Universitas Islam Indonesia mengambil konsentrasi Forensika Digital di Yogyakarta.

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Unknown
AUTHOR
4 April 2022 20.55 delete

Stainless Steel Magnets - titanium arts
Ironing the https://vannienailor4166blog.blogspot.com/ Stainless Steel Magnets (4-Pack). Made 1xbet login in Germany. The Titanium Arts Stainless Steel Magnets are herzamanindir.com/ an alloy made titanium flat iron of steel febcasino in stainless steel

Reply
avatar